0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Mesut Ozil, Nyawa Baru The Gunners

Mesut Ozil, pemain Arsenal (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Mesut Ozil kini menjadi salah satu figur penting bagi Arsenal di musim ini. The Gunners (julukan Arsenal) berani membayar servis gelandang Timnas Jerman itu dengan mahar 42,5 juta poundsterling atau senilai Rp 619 miliar. Harga yang cukup fantastis itu kini dibuktikannya dengan performa luar biasa.

Arsenal kini bertengger di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 12 angka. Umpan-umpan briliannya kini menjadi sumber gol bagi Arsenal. Arsenal kini menjelma menjadi tim produktif semenjak kehadiran mantan punggawa Werden Bremen dan Real Madrid itu ke Emirates Stadium.

Gelandang Arsenal sekaligus rekannya, Mathieu Flamini menyebut bahwa Ozil memiliki kualitas di atas rata-rata. Mantan punggawa AC Milan tersebut menilai kehadiran Ozil di Arsenal bakal membuat The Gunners melepas dahaga gelar juara setelah sekian tahun lamanya.

“Kami tahu bagaimana kualitas Mesut. Dia sudah membuktikannya di Madrid. Bagi Arsenal, ini sebuah kekuatan tersendiri dan saya yakin dia membuat perbedaan bagi Arsenal,” katanya seperti dilansir Skysports.

“Mesut punya spirit luar biasa. Dia bekerja keras untuk tim, dan mampu membuat perbedaan di setiap laga Arsenal,” pungkas Flamini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge