0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pilkada Karanganyar

Relawan Semar Tunda Pesta Kemenangan

Sejumlah relawan potong gundul merayakan kemenangan pasangan YuRo dalam Pilkada Karanganyar (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar —  Euforia kemenangan pasangan Juliyatmono – Rohadi Widodo (YuRo) berdasarkan hasil hitung cepat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar masih terus menyelimuti sejumlah pendukungnya, termasuk Relawan Semar. Namun pesta kemenangan tersebut terpaksa ditunda hingga dua minggu ke depan.

Menurut penasehat relawan Semar, Suwanto, berdasarkan kesepakatan dengan berbagai pihak, termasuk pihak keamanan bahwa segala sesuatu yang dapat membuat suasana menjadi tidak kondusif untuk sementara harus ditunda dulu.

“Kami sebenarnya akan mengadakan acara untuk menghibur para relawan yang telah bekerja maksimal tersebut, namun kesepakatan dengan pihak keamanan mengharuskan kami menunda dulu acara tersebut,” kata Suwanto saat ditemui wartawan di Colomadu, Senin (23/9).

Suwanto menambahkan, sebenarnya Minggu (22/9) sore, setelah ada kabar kemenangan YuRo berdasarkan hitung cepat KPU, beberapa relawan di Colomadu akan turun ke jalan merayakan kemenangan tersebut. Namun setelah berkoordinasi dengan pihak keamanan pihaknya harus meredam keinginan para simpatisan untuk turun ke jalan tersebut.

“Keinginan turun ke jalan untuk merayakan kemenangan sangat besar, namun setelah berkoordinasi dengan pihak keamanan kenginan tersebut terpaksa dibatalkan,” tambah Suwanto.

Lebih lanjut Suwanto mengatakan, kemungkinan acara hiburan tersebut akan kami adakan dua minggu ke depan atau pertengahan bulan depan agar suasana dingin.

“Kami undur sekitar pertengahan Oktober biar suasana yang sempat memanas turun dulu,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge