0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ucapkan Ulang Tahun, Puluhan Siswa SD Geruduk Mako Satlantas

Siswa SD (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo — Puluhan siswa SDN Gayam 5 Sukoharjo menggeruduk Mako Satlantas Polres Sukoharjo, Senin (23/9). Mereka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada petugas Satlantas Polres Sukoharjo.

Kedatangan para siswa tersebut dilakukan dengan pawai dari sekolah mereka yang terletak tidak jauh dari Mako Satlantas Polres Sukoharjo. Mereka berjalan beriringan didampingi guru mereka.

Ada siswa yang menggunakan jaran kepang, adapula yang membawa poster bertuliskan dukungan untuk tertib lalu lintas. Semua siswa mengenakan topi ulang tahun dan membawa satu kue tart untuk diserahkan kepada petugas di Satlantas.

Kedatangan puluhan siswa tersebut di sambut oleh Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Christian Aer didampingi sejumlah perwira antas dan Polwan. Setelah menyerahkan kue tart, puluhan siswa kemudian menyuguhkan aksi goyang Caesar di hadapan para petugas Satlantas.

“Kami merasa bangga sekali anak-anak sudah di ajarkan budaya tertib lalu lintas. Kami juga sangat berterimakasih diberikan ucapan seperti ini. Tentunya tidak terlepas dari para guru,” ungkap Kasatlantas Polres Sukoharjo.

Para siswa SD kemudian di ajak berkeliling Mako Satlantas dan belajar mengenal pembuatan SIM serta STNK.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge