0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Di Canio Korban Pertama Musim Ini

Timlo.net — Baru memasuki pekan keempat, kompetisi Liga Inggris langsung memakan korban pemecatan. Ya, pelatih Sunderland, Paolo Di Canio menjadi pelatih pertama yang dipecat di musim 2013/2014 ini.

Menurut Soccernews, pemecatan Di Canio tak lepas dari kekalahan telak Sunderland 0-3 dari West Bromwich Albion, Minggu (22/9) kemarin. Pelatih asal Italia ini pun langsung angkat koper usai mendapat pemecatan dari manajemen The Black Cats (julukan Sunderland).

Rentetan hasil negatif Di Canio bersama Sunderland membuat manajemen klub hilang kesabaran. Dari lima kali bertanding, Sunderland hanya mampu meraih nilai 1. Empat kali kalah, sekali imbang, dan belum pernah menang, menjadi catatan Di Canio selama menukangi Sunderland.

Apalagi Di Canio dituding melakukan beberapa keputusan kontroversial, termasuk membuang Stephane Sessegnon ke West Brom. Dalam pertandingan kemarin, Sessegnon sendiri mencetak gol pertamannya bagi West Brom ke gawang mantan klubnya.

Sunderland pun kini mengincar sejumlah pelatih baru, sebagai penerus Di Canio di sisa musim ini. Nama Roberto Di Matteo, Alex Mcleish, Tony Pulis, dan Gustavo Poyet masuk dalam kandidat pelatih baru Sunderland.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge