0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Mutilasi di Sragen

Tim SAR Temukan Potongan Kepala Siska

Setelah melakukan penyisiran di Sungai Mungkung, tim SAR Himalawu dibantu masyarakat berhasil menemukan potongan kepala korban mutilasi, Siska Tri Wijayanti (23), warga Sidomulyo RT 46, Kelurahan Sragen Wetan. (dok.timlo.net/agung)

Sragen –- Setelah melakukan penyisiran Tim identifikasi Polres Sragen dibantu tim SAR Himalawu akhirnya menemukan kepala korban mutilasi di Sungai Mungkung, Desa Pandak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Senin (23/9).

Korban pembunuhan yang bernama Siska Tri Wijayanti (23), warga Sidomulyo RT 46, Kelurahan Sragen Wetan tersebut diketahui tewas dalam keadaan mengenaskan. Saat ditemukan pertama kali kondisi mayat dalam keadaan tanpa kepala dan tangan terputus.

Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando saat ditemui dilokasi kejadian mengatakan, sebelum dibunuh Siska terlebih dahulu dibakar di pinggir Sungai Mungkung tidak jauh dari lokasi diketemukannya jasad Siska. Setelah membakar korban barulah korban dimutilasi oleh pelaku.

Kapolres mengatakan, potongan kepala korban ditemukan sekitar 600 meter dari lokasi penemuan jasadnya. Potongan kepala tersebut ditemukan sekitar pukul 13.15 WIB oleh tim SAR Himalawu yang dibantu anggota Koramil dan masyarakat.

“Potongan tubuh dan kaki ditemukan hari pertama bersamaan penemuan jenasah dan lokasi pembunuhan. Sementara potongan kepala ditemukan hari ini (23/9) sekitar pukul 13.15 oleh anggota tim SAR, anggota koramil dan masyarakat yang turut membantu pencarian. Potongan kepala ditemukan sekitar 600 meter dari ditemukannya tubuh korban,” kata Kapolres.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge