0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Porprov, Karantina Bebek Dkk Belum Ada Kepastian

Tim Porprov Kota Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Banyumas tinggal selangkah lagi. Waktu sekitar dua pekan yang dimiliki seluruh kontingen dari berbagai peserta. Tim sepak bola Kota Solo juga terus memacu persiapan secara matang para pemainnya untuk bisa bersaing di Porprov nanti.

Termasuk program karantina pemain yang diminta langsung oleh Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. Namun sayangnya, program karantina tersebut masih sebatas wacana. Pasalnya hingga dua pekan mendekati pelaksanaan Porprov, program karantina belum juga dilakukan bahkan statusnya tidak jelas.

Koordinator tim sepak bola Porprov solo, Chaidir Ramli, mengaku belum mendapat kepastian terkait program karantina pemain. Padahal jauh-jauh hari Walikota sekaligus manajer yakni FX Hadi Rudyatmo, meminta agar para pemain harus masuk karantina.

“Kemarin bilangnya di Loji Gandrung, tapi sampai saat ternyata ini belum ada kejelasan. Kalau dua minggu ini untuk karantina jelas tidak mungkin. Tapi kalau hanya seminggu mungkin masih bisa diagendakan. Sayangnya, saya sendiri tidak tau kepastiannya kapan,” bebernya, Senin (23/9).

Terpisah, pelatih tim sepakbola Porprov solo, Agus “atik” Pratikno menganggap persiapan timnya sudah cukup matang. Hanya saja, dirinya masih penasaran dengan kualitas penyelesaian akhir untuk menjadikan gol.

“Finishing kita belum bagus benar. Bagus. Setya dan Rahman “Bebek” Purwanto juga masih kurang padu. Pergerakan Bebeknya masih kurang, karena proses penyembuhan cederanya,” kata Atik.

Bebek sendiri memang kerap dihantui cedera pada lututnya. Pemain haus gol ini pernah mengalami dislokasi tempurung lutut saat masih membela Persis junior di pentas Suratin. Hal tersebut membuatnya kerap dibekap cedera apabila kembali kambuh. Sementara itu, di lini tengah, Atik sudah cukup puas dengan kemampuan yang ditunjukkan Dedi, Chandra Waskito, dan Agung Wowot.

“Namun saya menekankan untuk jangan bermain secara individu. Saya minta bermain dengan kerjasama tim, saya yakin mereka bisa menjadi kekuatan tim ini di Banyumas nanti,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge