0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pong Harjatmo Kepincut Wisata Selo

Aktor senior, Pong Harjatmo (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Aktor terkenal era tahun 80-an, Pong Hardjatmo, mengaku sangat tertarik dengan potensi wisata di Selo, Boyolali. Keindahan Gunung Merapi dan Merbabu dinilai sebagai pesono wisata yang sangat menarik. Hanya saja, Pong mengaku menyayangkan potensi wisata tersebut belum tergarap secara maksimal.

Ketertarikan Pong terhadap potensi wisata Selo diungkapkan ke Bupati Boyolali Seno Samudro, saat melakukan silaturahmi dengan orang nomer satu di Boyolali di Komplek Perkantoran Pemkab Boyolali, di Kemiri, Mojosongo, Senin (23/9).

“Tadi saya sudah ungkapkan potensi wisata di Selo sangat bagus dan kenapa tidak dikembangkan secara maksimal, bupati tadi mengakui bila pengembangan wisata Selo harus ditunjang berbagai fasilitas, seperti tempat hiburan,” ungkap Pong ditemui usai bertemu Bupati.

Pong sendiri berada di Selo dalam rangka syuting Film “Kau dan Aku Cinta Indonesia”. Dipilihnya Selo untuk syuting film bertajuk nasionalisme ini karena keindahan alamnya. Selama tiga hari berada di Selo, Pong mengaku berbaur dengan masyarakat lokal Selo. Selain itu, ia juga sempat menikmati makanan khas Selo seperti jadah, ragi manis dan tempe dan tahu bacem.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge