0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mau Periksa Dul, Polisi Masih Koordinasi dengan Dokter

Ahmad Dhani dan Dul yang masih menjalani perawatan dii rumah sakit (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kasus kecelakaan yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul sudah berlangsung selama tiga minggu. Namun, sampai saat ini polisi masih belum berencana melakukan pemeriksaan terhadap personel Lucky Laki itu.

Polisi masih menunggu rekomendasi dari tim dokter yang memeriksa kesehatan Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Sehingga, saat menjalani pemeriksaan di kepolisian, Dul tidak mengalami trauma.

“Sesuai aturan hukum kita lihat bahwa melihat kondisinya, dan rasa kemanusiaan. Yang bersangkutan telah mengalami kecelakaan dan mungkin akan mengalami trauma, setelah ada hal yang memungkinkan baru akan kita periksa,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/9).

Dalam pemeriksaan tersebut, polisi tidak ingin mendiskreditkan Dul sebagai pihak yang bersalah. Namun, Rikwanto juga menjamin Dul tidak akan menggunakan kesehatannya sebagai alasan untuk menghindari pemeriksaan.

“Perlu kita lihat, apakah saat pemeriksaan yang bersangkutan akan mengalami kondisi yang tidak normal. Permasalahan ini kita akan tanya dan koordinasi dengan ahlinya. Tentunya kita masih koordinasi terus (dengan pihak dokter),” pungkasnya. [hhw]

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge