0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadi Irup di SMAN 1 Wonogiri

Kapolres Wonogiri Bertekad Minimalkan Kecelakaan Pelajar

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani menjadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Wonogiri, Senin (23/9) (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri  —  Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani mengatakan, keselamatan bagi para pengguna jalan adalah yang paling utama saat berada di jalan. Untuk itu, kedisiplinan dan tertib lalu-lintas harus dinomorsatukan.

Demikian diungkapkan Kapolres saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMA Negeri 1 Wonogiri, Senin (23/9). “Prinsip kita hanya ingin pelayanan kepada masyarakat diutamakan. Soal kedisiplinan dan tertib lalu-lintas adalah nomor satu demi keselamatan semua pengguna jalan,” ujar Bu Tanti –sapaan akrab Kapolres Wonogiri.

Dalam rangka mewujudkan kedisiplinan dan tertib berlalu-lintas tersebut, Polres Wonogiri menggelar beragam kegiatan. Di antaranya diwujudkan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Satlantas ke-58 yang jatuh tiap tanggal 22 September.

“Dalam rangka hari jad korp Zebra Satlantas telah digelar berbagai kegiatan kemasyarakatan. Antara lain, bhakti sosial, bantuan sembako, cerdas cermat dalam PKS (Polisi Keamanan Sekolah) pelajar SMP se Kabupaten Wonogiri. Sudah kami laksanakan di ruang aula Mapolres pada Sabtu tanggal 14 September,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Wonogiri AKP Subroto menambahkan, Sabtu akhir kemarin juga dilaksanakan sosialisasi keselamatan berlalulintas di sejumlah sekolah. Hal ini menurutnya bertujuan untuk meminimalkan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge