0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Mutilasi Dibakar di Sidoharjo

Mayat korban mutilisi saat dievakuasi polisi. (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Tidak lama setelah dilakukan penelusuran, polisi akhirnya menemukan sejumlah jejak. Selain potongan telapak kaki yang terbakar, polisi juga menemukan beberapa potongan kulit dan daging terbakar yang berserakan di sisi selatan Sungai Mungkung, Minggu (22/9).

Dari temuan itu, polisi kembali melakukan penelusuran hingga akhirnya ditemukan titik pembakaran tubuh korban yang di lakukan di pekarangan milik Pawiro Paimen, warga RT 13 A, Desa Pandak, Kecamatan Sidoharjo.

“Lokasi pekarangan yang digunakan untuk membakar korban memang jauh dari perkampungan. Sebab untuk menuju lokasi harus memutar melewati pinggir perkampungan,” kata Joko Suwanto, Kepala Desa Pandak, Kecamatan Sidoharjo di lokasi kejadian.

Kapolsek Sragen Kota AKP Suparlan, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, polisi masih terus melakukan penyisiran di lokasi kejadian untuk menemukan sisa potongan tubuh korban.

“Penyisiran masih terus kita lakukan, selain ditemukan cincin dan gelang yang dipakai korban, polisi menemukan ikat pinggang warna merah sisa terbakar yang sempat dipakai korban,” kata Suparlan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge