0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan di Sungai Mungkung

Mayat korban mutilisi saat dievakuasi polisi. (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Aksi pembunuhan sadis terjadi di Sragen. Sosok mayat perempuan korban mutilasi ditemukan warga di Sungai Mungkung. di Dukuh Gabusan RT 1, Desa Tangkil, Kecamatan Sragen, Minggu (22/9) sekitar pukul 12.00 WIB..

Selain dimutilasi korban diduga juga dibakar oleh pelakunya hingga hangus sebelum akhirnya dibuang ke sungai. Saat ditenukan warga perempuan malang tersebut dalam kondisi hangus, tanpa kepala, kedua kaki dan tangan kanan putus.

Korban mutilasi ditemukan pertama kali oleh Riki (19), warga setempat saat hendak mencari ikan di sungai. Sesampai di sekitar lokasi, mendadak saksi dikejutkan keberadaan sosok jasat manusia mengapung di sisi utara sungai.

Mengetahui kejadian itu, Riki langsung memanggil saksi wagiman (40), yang langsung mengabarkan kepada warga sekitar dan diteruskan kepada polisi.

“Waktu pertama ditemukan, mayat dalam posisi miring dan terlihat bagian lengan kiri,” ujar Riki saat dimintai keterangan.

Tidak lama setelah mendapat kabar adanya penemuan mayat korban mutilasi, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenasah korban. Tidak hanya itu, polisi juga langsung melakukan penelusuran dan olah tempat kejadian perkara.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge