0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BPKP Segera Keluarkan Hasil Audit Pasar Soekarno

(Ilustrasi) Proyek Pembangunan Pasar Ir Soekarno Sukoharjo (Dok.TImlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo — Badan Pemeriksa Keuangan Pembangunan (BPKP) bakal mengupayakan segera diselesaikannya rekomendasi hasil audit Pasar Soekarno. Komitmen BPKP tersebut disampaikan kepada Komisi II DPRD Sukoharjo saat menanyakan hasil audit tersebut ke BPKP Semarang beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi II DPRD Sukoharjo Hasman Budiadi mengatakan, pihaknya telah menanyakan langsung hasil audit tersebut ke BPKP Semarang. Dalam pertemuan dengan BPKP, diketahui pihak BPKP berkomitmen untuk mengeluarkan hasil audit secepatnya sebelum anggaran perubahan tahun 2013 di gedok pada 30 September mendatang.

“BPKP mengatakan akan menyelesaikan secepatnya. Itu hasil dari pertemuan kami dengan BPKP pada saat menanyakan hasil audit ke Semarang,” ujarnya.

Hasman optimis hasil audit dari BPKP yang menjadi syarat utama penyelesaian Pasar Soekarno akan dikeluarkan BPKP pada pekan ini. Hal iti di dasari pada komitmen BPKP yang disampaikan kepada DPRD Sukoharjo.

“Kita tunggu saja apakah yang di omongkan BPKP kemaren akan menjadi kenyataan. Namun, saya optimis rekomendasi itu segera keluar,” tuturnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge