0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan Beruntun di Senayan, 2 Meninggal Dunia

Kecelakaan di Jalan Asia-Afrika. (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net — Empat mobil mengalami kecelakaan di Senayan, satu korban meninggal di lokasi, Fikri Ramadhoni (21). Korban bertambah menjadi dua orang setelah Sabila Yasaroha Aslaha (17) meninggal di RS Patria Slipi.

“Kecelakaan di Senayan 1 meninggal dunia di TKP dan 1 meninggal di RS Patria Slipi,” kata Kasubdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada wartawan, Minggu (22/9).

Polisi telah mengamankan kendaraan, berikut barang bukti yang ditemukan di lokasi kecelakaan. Sejumlah saksi dan korban kecelakaan pun dimintai keterangannya terkait insiden pagi tadi. “Sedang diverifikasi dan dimintakan (keterangan) dan untuk barang bukti kendaraan sepeda motor diamankan komando Pancoran,” lanjut Hindarsono.

Selain menewaskan dua orang, akibat kecelakaan empat kendaraan ini 10 orang luka berat dan ringan. Mereka masing-masing dibawa ke rumah sakit yang berbeda-beda yaitu tiga luka berat di RSPP, dua orang di RS Minthoharjo, empat di RS Patria Slipi, satu di RSCM.

Sebelumnya peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Terlihat dalam foto yang dirilis oleh TMC, dua mobil sedan saling bertabrakan. Kondisi mobil depan penyok dan kaca pecah.

Kecelakaan maut ini diduga akibat pengendara Toyota Altis yang ngebut saat mengendarai mobilnya. Pelaku berinisial DV melaju dengan kecepatan 100 kilometer per jam.

“Kejadian jam 5-an, posisinya mobil lagi terpakir berjajar. Pertama mobil Acord, mobil saya, ketiga Mercy. Mobil kenceng ke arah Hotel Mulia kira-kira 100 km perjam,” kata salah seorang saksi, Frans Januar Indra Putra ketika ditemui di Dirlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

“Habis ngehantem mobil Accord, kejadian cepat banget, posisi sebelum kejadian gak denger suara decit rem, tiba-tiba kelempar gak sadarkan diri (Fikri dan Salsabila),” imbuhnya.

Frans yang ditemui dijemput oleh dua orang temannya yang mengendarai Suzuki Exvord setelah diperiksa sebagai saksi menambahkan, akibat kejadian tersebut dirinya juga mengalami luka ringan di bagian kaki dan kepala.

“Polisi cuma minta keterangan saja, saya juga kena imbas dari kecelakaan ini, ketika itu saya berada di depan mobil saya, luka di kaki sebelah kanan dan kepala saya berasa pusing. Ini saya mau periksa lagi ke rumah sakit,” tuturnya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge