0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final Piala AFF U-19, Suporter Ngamuk Bakar Pintu Stadion

Timlo.net —┬áJelang final Piala AFF U-19 antara Indonesia versus Vietnam di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur diwarnai kericuhan, Minggu siang (22/9). Penjualan tiket masuk sempat dihentikan panitia karena insiden itu.

Hidayat, salah satu pemburu tiket saat dikonfirmasi melalui BlackBerry Messengernya (BBM)-nya mengatakan, insiden itu dipicu adanya antrean yang cukup panjang di depan loket tiket. Sehingga proses antrean itu cukup lama.

Karena khawatir tidak mendapatkan jatah tiket, massa mulai kesal. “Padahal mereka mengantre untuk mendapatkan tiket itu sudah sejak tadi malam,” terang Hidayat.

Ironisnya, kekesalan itu ditumpahkan oleh ribuan supporter dengan memaksa masuk dari pintu sisi utara stadion. Kejadian itu sendiri, kata Hidayat, terjadi sekitar pukul 10.45 WIB tadi. “Mereka memecahkan kaca loket dan memaksa masuk lewat pintu kecil yang berada di dekat loket,” ungkap Hidayat.

Bahkan, kata Hidayat, massa juga membakar pintu loket sisi utara stadion. Beruntung, kebakaran tidak sampai meluas karena panitia langsung berusaha memadamkan api.

“Karena insiden itu, panitian sempat menghentikan proses penjualan tiket. Namun situasi masih memanas. Sebagian dari mereka adanya yang saling dorong. Polisi sendiri, karena jumlahnya sedikit, kewalahan menghalau massa,” pungkas Hidayat lagi.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge