0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Paryono Yakin Menangi Pilkada Karanganyar

Paryono Nyoblos (Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian)

Karanganyar — Calon Bupati yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Paryono yakin akan memenangi pilkada yang dilaksanakan hari ini, Minggu (22/9). Hal tersebut didasarkan pada beberapa survei elektabilitas yang terus menempatkan namanya di tempat teratas kesolidan tim pemenangannya hingga saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Paryono usai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 3 desa Bejen, Kecamatan Karanganyar Kota, Minggu (22/9). Menurut Paryono beberapa survei elektabilitas yang menempatkan dirinya di puncak semakin menambah tingkat optimisme kemenangan pada Pilkada Karanganyar.

“Saya optimis akan memenangi pilkada mendatang jika dilihat dari beberapa survei yang telah dilakukan,” katanya.

Saat disinggung mengenai target perolehan suara, Paryono dengan tegas menyebutkan angka 57persen target perolehan suara.

“Saya yakin menang dengan 57 persen suara. Hal itu merupakan angka yang realistis,” tegasnya.

Paryono juga menambahkan adanya isu money politik yang berhasil diungkap oleh relawan satu hati, Paryono enggan menanggapi. Menurutnya hal tersebut akan mencederai demokrasi yang ada di Karanganyar.

“Kalau memang terbukti, itu akan mencederai proses demokrasi dalam Pilkada Karanganyar ini. Hal tersebut sangat saya sayangkan,” tambahnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge