0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Korlantas

Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Polres Sukoharjo Gandeng Komunitas Otomotif

HUT Korlantas. (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo — Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Dirgahayu Korlantas Polri, Satlantas Polres Sukoharjo menggelar sosialisasi tertib lalu lintas di proliman Sukoharjo, Minggu (22/9). Sosialisasi di ikuti sejumlah komunitas motor dan mobil di Sukoharjo.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Christian Aer mengatakan, dalam sosialisasi safety riding kali ini Satlantas Sukoharjo melibatkan 50 anggota komunitas motor dan mobil untuk mengampanyekan keamanan dan ketertiban berkendara. Mereka diajak touring mengelilingi Sukoharjo untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam membudayakan keamanan dan ketertiban pada saat mengendarai kendaraan.

“Kita sampaikan kepada masyarakat bagaimana cara aman berkendara. Kita juga ajak para komunitas motor ini untuk touring keliling Sukoharjo mengajak masyarakat menjadi pelopor keselamatan berkendara,” ujar AKP Cristian Aer.

Kasatlantas AKP Cristian juga membagi dan menempelkan stiker budayakan tertib lalulintas kepada sejumlah pengendara roda dua ataupun roda empat. Selain menggelar sosialisasi safety riding, Satlantas Polres Sukoharjo menyelenggarakan sejumlah kegiatan lomba seperti lomba polisi cilik dan foto.

Sementara pada puncak peringatan Dirgahayu Lalulintas Bhayangkari, di gelar upacara di halaman Mapolres Sukoharjo dengan Irup Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari, Senin (23/9).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge