0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juliyatmono Nyoblos Diantar Ratusan Warga

Juliyatmono Nyoblos. (Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian)

Karanganyar — Calon Bupati Karanganyar, Juliyatmono, melaksanakan haknya mencoblos pada pilkada Karanganyar, Minggu (22/9). Dengan diantar ratusan warga, Juliyatmono berjalan kaki dari rumahnya di desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar menuju tempat pemungutan suara (TPS) 13, yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

Juliyatmono yang ditemui wartawan usai mencoblos, mengatakan
apresiasi warga yang begitu besar semakin menambah optimisme akan kemenangan pada pilkada kali ini.

“Suasana yang cerah pagi ini ditambah apresiasi warga yang luar biasa, semakin menambah optimisme saya,” katanya dengan mata berkaca-kaca karena terharu dengan dukungan dari warga yang begitu besar.

Juliyatmono menambahkan harapan begitu yang besar ini, membuat dirinya semakin yakin untuk melaksanakan program-program yang diusungnya dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat jika nanti dirinya diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin Karanganyar.

“Rakyat membutuhkan pemimpin yang merakyat dan tidak ada sekat antara rakyat dengan pemimpinya, kami akan mewujudkan itu,” tambahnya.

Lebih lanjut Juliyatmono berharap warga Karanganyar memanfaatkan momen pilkada ini untuk menentukan Karanganyar yang lebih baik lima tahun ke depan.

” Saya percaya, rakyat Karanganyar sudah cerdas dan mampu menentukan pilihan yang terbaik untuk Karanganyar,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge