0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jambret Kian Ganas Rebut Tas Pengendara

Solo — Penjambretan makin marak akhir-akhir ini di Kota Solo. Kejahatan jalanan ini beberapa kali terjadi dalam 2 hari terakhir. Di wilayah hukum Polsek Laweyan setidaknya tiga kali terjadi aksi penjambretan.

Seperti yang terjadi hari Jumat (20/9) di depan showroom Batik Brotoseno, Jl Siwalan, Jajar. Jambret beraksi hingga mengakibatkan korban jiwa. Wahyuni Yuli Hastuti (50) warga Windan, Gumpang, Kartosuro, Sukoharjo, meninggal dunia setelah beberapa jam di rawat di ICU RS Panti Waluyo Solo karena pendarahan telinga, dan hidung.

Menurut saksi mata, Amin (53) kepala produksi Batik Brotoseno, kejadian ini bermula saat korban pulang dari mengantar anaknya sekitar pukul 8 pagi. Saat di perjalanan, korban diserempet 2 orang pengendara motor. Pelaku kemudian menarik paksa tas korban hingga korban terjatuh.

Kapolsek Laweyan Kompol Yuswanto Ardi saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya telah melakukan penyelidikan melalui rekaman CCTV, serta meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian.

“Kita masih mengembangkan penyelidikan, petunjuk awal dari rekaman CCTV milik showroom itu,” terang Ardi.

Pihaknya juga mengimbau kepada semua pihak untuk berhati-hati, terutama bagi perempuan yang berkendara sendirian.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge