0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aston Villa, Supersub Libor Kozak

Timlo.net — Aston Villa berhasil mempermalukan Norwich City di depan pendukungnya sendiri dalam laga lanjutan Barclays Premier League, Sabtu (21/9), dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan Aston Villa. Gol tersebut dicetak oleh Libor Kozak pada menit ke-30 babak pertama, tidak lama setelah ia masuk menggantikan Christian Benteke yang harus keluar karena cedera.

Sebenarnya Norwich mempunyai kesempatan untuk mencetak gol ketika laga baru berjalan 6 menit melalui titik putih, namun eksekusi yang dilakukan oleh Robert Snodgrass tidak mampu menghasilkan gol. Justru sebaliknya, Aston Villa malah mampu mencetak gol, dan mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir berbunyi.

Ini adalah gol pertama Libor Kozak sejak kepindahannya dari klub Iamanya Lazio. Masuknya Kozak menggantikan Benteke membawa perubahan signifikan pada kolektivitas permainan tim, hasilnya Aston Villa mampu membawa pulang tiga angka.

Kiper Aston Villa berkebangsaan Amerika Serikat, Bradley Guzan juga mempunyai peranan penting dalam kemenangan Aston Villa. Ia bermain baik bagus dan mampu menggagalkan beberapa peluang emas dari Norwich City.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge