0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditunggu Pengguna Android, BBM Malah Dirilis untuk Pengguna iOS di New Zealand

Halaman download BBM di iOS. (Dok: Timlo.net/ iTunes)

Timlo.net—Sabtu ini (21/9) pukul 18:00 seharusnya menjadi waktu di mana BBM (BlackBerry Messenger) dirilis untuk Android. Namun hingga pukul 22:00 belum ada tanda bahwa aplikasi tersebut tersedia di Google Play. Hal yang mengejutkan adalah bahwa BBM justru dirilis di iTunes untuk para pengguna iOS di New Zealand.

Akun Twitter resmi BBM, @BBM mengkonfirmasi hal ini beberapa jam yang lalu. Dan situs teknologi Softpedia juga membagi link download untuk aplikasi chat tersebut di iTunes.

Lagi-lagi situasi ini ditanggapi dengan negatif oleh beberapa pengguna Twitter yang kecewa. Sebuah akun Twitter dari situs berita teknologi @aitnews  protes: “@BBM by the way, this is seriously turning from teaser into unprofessional marketing practice!”

Akun Twitter resmi BBM juga sempat mengkonfirmasi bahwa BBM tersedia untuk pengguna iOS di Australia. Namun mereka meminta pengguna Android untuk menunggu dengan sabar hingga aplikasi itu tersedia di Google Play.

Dengan BBM untuk iOS pengguna bisa membuat kelompok, berbagi pesan suara, foto dan link juga mem-broadcast sebuah pesan untuk berbagai kontak BBM di waktu bersamaan.

Handphone Android Murah Garansi, Klik ini



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge