0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih Baru Liverpool

Brendan Rodgers Belum Berani Pasang Target Gelar

Timlo.net — Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers belum berani pasang target gelar dalam perebutan tahta Barclays Premier League musim ini. Mengawali liga dengan penampilan baik tidak lantas membuat Rodgers berharap terlalu jauh. Sepuluh poin dari empat laga adalah hasil yang cukup baik bagi Rodgers, namun dengan sisa 34 laga, Rodgers merasa perjalanan Liverpool masih sangat jauh. Rodgers ingin lebih fokus pada pertandingan berikutnya saja.

Terakhir kali Liverpool menjuarai liga ada pada tahun 1990, dan dengan baru menjalani empat laga, Rodgers merasa Liverpool belum mencapai posisi yang baik dalam persaingan perebutan juara.

“Kami menang dari tiga dari empat laga, kami bermain bagus sampai saat ini,“ tutur Rodgers pada SkySport.

Menurut Rodgers, ia baru bisa melihat perkembangan Liverpool setelah menjalani sepuluh laga pertama dan mulai menentukan tujuan yang lebih realistis ketikan sudah melewati paruh musim.

“Kami mengawali liga dengan baik dan banyak orang membicarakan tentang itu. Musim kemarin kami menyelesaikan kompetisi dengan total poin 61, dan hanya kurang sepuluh poin untuk masuk ke zona Liga Champions, dan sekarang kami sudah mendapatkan 10 poin itu diawal musim ini. Kami percaya kami masih bisa terus berkembang dengan potensi pemain yang kami miliki,” beber Rodgers.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge