0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pekan Ini, Arsenal Hadapi Stoke City

Wenger: Aaron Ramsey Sembuh Total

Timlo.net — Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa Aaron Ramsey sudah sembuh total dari cidera yang selama ini membayanginya. Cidera patah kaki cukup parah yang dialami Ramsey Februari 2010 lalu itu sekarang sudah hilang, Ramsey sudah pulih total.

“Butuh waktu yang lama untuk proses penyembuhannya, apalagi ketika ia harus berduel berebut bola. Sangat riskan baginya untuk melakukan hal itu,“ tutur Wenger.

Menurut Wenger, Ramsey menjalani musim-musim yang sulit ketika ia harus bermain ngotot, dan menjadi kurang percaya diri dibawah bayang-bayang cidera yang bisa menimpanya kapan saja. Namun seiring hilangnya cidera secara total, akan mampu menambah kepercayaan diri Ramsey.

“Ia selalu bermain bagus dalam setiap pertandingan, ia punya visi yang baik, semangat yng besar dan fisik yang baik, dan ia selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya,“ ujar Wenger pada SkySport. Ramsey sudah siap tampil penuh saat Arsenal menjamu Stoke City dalam lanjutan Barclays Premier League, pekan ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge