0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

LIGA INGGRIS: Mourinho Peringatkan Mata

Timlo.net — Arsitek Chelsea, Jose Mourinho memperingatkan Juan Mata jika ia ingin mendapat tempat di tim inti, ia harus beradaptasi dengan pola permainan Mourinho.

Juan Mata yang merupakan pemain kunci Chelsea selama dua musim belakangan ini, jarang sekali diturunkan sejak masa kepelatihan Jose Mourinho. Ia baru turun sebanyak tiga kali saat melawan Aston Villa, Everton, dan di UEFA Champions League melawan Basel, semuanya sebagai pemain pengganti.

Mourinho menyatakan bahwa akan lebih sering memainkan Oscar sebagai starter ketimbang Mata, dan Mata harus mengubah cara bermainnya jika ia benar-benar ingin mendapat tempat utama. “Banyak hal yang tidak bisa saya katakan, kalian bisa menilai penampilannya saat melawan Everton,“ tutur Mourinho kepada SkySport.

Saat penampilannya melawan Basel, Mourinho juga merasa Mata tidak terlalu memberi perubahan pada permainan tim, karena masuk pada saat Chelsea memimpin 1-0.

“Itu adalah bagian dari proses untuk Mata, mempunyai posisi dibelakang penyerang, Mata harus bermain lebih baik dalam memberi umpan dan menciptakan peluang, karena saya tau dia punya bakat luar biasa,” kata Mourinho.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge