0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HIMAKOM FISIP UNS Sosialisasi Beasiswa Belanda

Logo UNS (dok.timlo.net/red)

Solo — Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Uinversitas Sebelas Maret Surakarta (HIMAKOM FISIP UNS) bekerjasama dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Belanda dan Nuffic-Neso akan menyelenggarakan sosialisasi beasiswa Belanda, Senin (23/9) pukul 12.00 WIB – 15.00 WIB, di Ruang Seminar FISIP UNS, Kampus Kentingan, Jebres, Solo.

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat HIMAKOM FISIP UNS Elisa Dwi Wulan Hapsari dalam rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (21/9) menyebutkan,  sosialisasi yang bertajuk “PPI Belanda Goes to Campus: Here to Stay, Here to Dream” ini akan menghadirkan tim PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) Belanda sebagai narasumber.

“Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi informasi mengenai beasiswa, tips, peluang, serta kehidupan di Belanda,” jelasnya.

Ditambahkan, PPI Belanda sebagai salah satu organisasi Perhimpunan Pelajar Indonesia tertua diharapkan bisa memfasilitasi agar bagaimana ilmu dan pengalaman yang didapat di Belanda dapat berguna dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik. (*)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge