0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Derby Manchester, Ajang Pembalasan Moyes

Timlo.net — Pertemuan David Moyes dan Manuel Pellgrini ini adalah pertemuan pertama mereka sejak 2005, saat itu Moyes masih menangani Everton dan Pellegrini di Villareal. Saat itu Villareal berhasil mampu menumbangkan Everton di babak kuallifikasi dan mencapai semifinal, sampai akhirnya dikandaskan wakil inggris lainnya, Arsenal. Ketika itu gol anak asuh Moyes dianggap tidak sah dan tidak bisa melanjutkan ke babak perpanjangan waktu, dan akhirnya tumbang di tangan Pellegrini.

Moyes sendiri punya rekor bagus di Etihad Stadium, dari enam pertandingan, Moyes mampu memenangkan empat laga, dan hanya kalah satu kali. “Kami mengawali liga dengan bertemu semua tim kuat di Premier League, dan setelah ini semua, kami yakin akan terus dapat meraih poin penuh,” tegas Moyes seperti dilansir SkySport.

Moyes sendiri memuji penampilan baik anak buahnya saat bertemu wakil Jerman Bayer Leverkusen kemarin dalam fase grup UEFA Champions League.

“Kami punya pemain-pemain kreatif yang akan mampu membuat kami mempunyai kesempatan untuk mencetak angka, seperti yang kami lakukan musim kemarin, kami bermain baik,“ ujar Moyes.

 

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge