0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ustadz Maulana Ulang Tahun, Kadonya Goyang Caesar

Ustadz Maulana dan Caesar (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Senyum merona terlihat dari wajah Ustadz M Nur Maulana. Bagaimana tidak, saat merayakan hari jadinya yang ke-39, pendakwah asal Makassar itu mendapatkan kejutan dari Trans TV.

Awalnya Ustadz Maulana hanya mengetahui kalau dirinya mengisi acara ceramah di Rumah Yatim Arrohman. Saat ceramah berakhir, keluarlah sosok Iron Man yang kemudian diiringi lagu ulang tahun.

Yang membuatnya tambah terkejut, orang yang ada dalam tubuh Iron Man itu adalah Caesar. Hal ini diketahui saat sang Iron Man berjoget Goyang Caesar.

“Antara percaya dan tidak percaya. Saya nggak tahu kalau di sini diadakan kejutan,” ujar Ustaz yang terkenal dengan kata-kata jamaah oh jamaah’ itu di bilangan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Sosok Caesar juga disukai sang Ustadz. Hal itu karena pembawaan Caesar yang tetap sederhana, meski sudah banyak dikenal masyarakat luas.

“Baru tadi pagi nonton Caesar. Sekarang ketemu lagi dengan dandanan Iron Man. Saya bangga, tahun ini tahun dia. Dia sederhana,” pungkasnya. (kpl/dis/dar)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge