0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tips Berkencan dengan Pria yang Lebih Muda

Kencan (Dok: Timlo.net/ Google Images)

Timlo.net — Pola berkencan pria dan wanita telah berubah secara drastis. Wanita berusia 30-40 tahun berpendapat bahwa pria muda menarik, sementara pria berusia 40-50 tahun beranggapan bahwa wanita muda sangat menarik.

Di Hollywood sendiri, fenomena seperti ini terlihat jelas. Misalnya Mariah Carey yang berusia 44 tahun menikah dengan pacarnya Nick Cannon lebih muda sembilan tahun. Atau penyanyi Madonna yang berusia 54 tahun berpacaran dengan Guy Ritchie yang berusia 44 tahun.

Bila Anda seorang wanita yang merasa lebih tertarik dengan pria yang lebih muda, jangan panik. Berikut beberapa tips bila Anda akan berkencan dengan pria yang lebih muda:

1. Buat dia merasa spesial

Setiap wanita ingin diperlakukan spesial oleh pacarnya. Hal yang sama berlaku untuk para pria. Jika Anda ingin memiliki waktu yang berkualitas dengan pacar Anda, cobalah membuat dia merasa spesial.

2. Hargai dia

Tunjukkan bahwa Anda menghargai dia sebagai seorang pria sekalipun berusia lebih mudah. Dengarkan dia saat berbicara dan cobalah untuk menunjukkan bahwa Anda mengerti perasaannya.

3. Berpakaian sesuai selerannya

Ada sebuah perkataan bahwa kesan pertama adalah kesan terakhir. Jadi pastikan bahwa kesan pertama Anda tidak terlupakan. Anda bisa melakukannya dengan berpakaian sesuai seleranya. Cobalah mencari tahu kalau pacar Anda suka pakaian berwarna terang atau gelap.

4. Buat pakaian Anda menarik

Pakaian Anda haruslah memukau pasangan Anda. Hindarilah memakai pakaian yang mengkilap dan gaun border. Gunakan pakaian yang simple tapi memiliki warna menarik. Cobalah untuk memadupadankan pakaian.

5. Jangan pakai make up berlebihan

Ingatlah bahwa make up digunakan untuk memperkuat kecantikan Anda jadi pakailah secukupnya. Jangan terlalu berlebihan dalam memakai make up karena malah justru membuat wajah terlihat aneh. Gunakanlah warna-warna cerah daripada warna-warna hitam dan berat yang cenderung tidak disukai pria.

Sumber: Magforwomen.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge