0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dituduh Meneror Ibunya Uje, Ini Jawaban Pipik Dian

Pipik Dian, isteri almarhum Uje (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kabar kekecewan Pipik Dian Irawati terhadap pemugaran makam Uje ternyata berbuntut panjang. IstriĀ  Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut dituding melakukan teror terhadap pihak pihak yang menyetujui pemugaran makam almarhum suaminya.

Ditemui usai berziarah di makam Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori pada Jumat (20/9), Pipik membantah berbagai anggapan yang mengatakan dirinya melakukan teror. Pipik menyatakan, “Alhamdulillah kalau saya dikabarkan seperti itu tapi demi Allah saya tidak pernah meneror siapapun,” ungkap Pipik.

Lebih lanjut Istri almarhum Uje tersebut mengatakan, “Suami saya mengajarkan tidak boleh mempunyai dendam. Mau saya difitnah didzolimi apapun itu doakan saja. Saya tidak pernah meneror siapapun,” tegas Pipik.

Namun Pipik tidak membantah bahwa ada perasaan kecewa terhadap keputusan pemugaran makam suaminya yang dianggap sama sekali tidak mengikutsertaakan dirinya.

“Yah sudah pasti kecewa karena kan kalau saya diajak ikut berkumpul dan musyawarah, saya dapat mengeluarkan amanahnya almarhum suami saya seperti ini loh. Waktu beliau ingin di makamkan dengan almarhum ayah nya kan saya bilang,” ujar Pipik. (kpl/rod/sjw)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge