0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fitur-fitur ini Tidak Akan Tersedia di BBM untuk Android dan iOS

BBM for Android. (Dok:Timlo.net/Softpedia)

Timlo.net—Akhirnya BlackBerry Messenger atau BBM untuk Android dan iOS akan dirilis juga Sabtu (21/9) dan Minggu (22/9). Sayangnya, menurut International Business Times, ada beberapa fitur yang tidak akan tersedia di BBM untuk Android dan iOS.

Misalnya, fitur untuk membuat video call, yang bisa dilakukan via WiFi atau koneksi data di BB10 tidak tersedia di Android dan iOS. Voice call atau panggilan suara yang bisa dilakukan via WiFi di ponsel BlackBerry, juga tidak akan tersedia di Android dan iOS. Untungnya, emotikon-emotikon akan tersedia di BBM untuk kedua sistem operasi populer tersebut.

Ponsel Android yang bisa dipakai untuk aplikasi chat ini adalah ponsel yang memakai sistem operasi Android versi 4.0 ke atas, dan untuk ponsel iPhone yang menggunakan iOS 6 dan iOS 7. Aplikasi BBM untuk Android akan tersedia untuk didownload pada Sabtu (21/9) pukul 7 pagi EDT (pukul 18:00 WIB). Sementara untuk pengguna iOS akan tersedia untuk didownload pada Minggu (22/9) pukul 12 malam EDT (pukul 11:00 WIB).

Memang beberapa fitur tidak akan tersedia di Android dan iPhone saat BBM kali pertama dirilis di kedua sistem operasi itu. Tapi BlackBerry mengatakan bahwa fitur-fitur itu nantinya akan tersedia di masa mendatang.

Mau Beli Smartfren Andromax U Quad Core 4G Baru, Garansi? Klik Disini

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge