0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anaknya Kelas VI SD, Ganjar Pranowo Ikuti Rapat Wali Murid

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat berkunjung ke RSUD Dr Moewardi, Jebres, Solo, belum lama ini (dok.timlo.net/daryono)

Timlo.net — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri rapat wali murid di SD Isriati Kota Semarang di tengah-tengah kesibukannya. Setelah mendampingi Menko Perekonomian Hatta Rajasa di Pekalongan, Ganjar langsung tancap gas menuju SD yang berada di Kompleks Masjid Raya Baiturrahman Simpang Lima Semarang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Ganjar yang rela di tengah-tengah kesibukannya menyempatkan diri dan menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pertemuan kali ini. Malahan, Pak Ganjar yang datang lebih dahulu dibanding orangtua wali murid yang lainya,” kata pemandu acara seraya disambut tepuk tangan tamu wali murid yang hadir, Semarang, Jumat (20/9).

Rapat yang diselenggarakan pihak sekolah dengan wali murid membahas sosialisasi kurikulum siswa. Yang mana, anak satu-satunya Ganjar yang bernama Muhammad Zinedine Alam Ganjar sekolah di SD tersebut dan duduk di kelas VI.

Ganjar sengaja hadir untuk mewakili istri tercintanya, Siti Atikoh Supriyati yang kebetulan saat acara masih berada di Jakarta. Atik sedang mengikuti pertemuan Ketua dan Pengurus Dekranasda yang diikuti oleh seluruh istri Bupati dan Gubernur se-Indonesia.

Setelah beberapa jam mengikuti pertemuan, Ganjar kemudian bergegas meninggalkan tempat rapat untuk berpamitan. Sebab, di rumah dinas Ganjar mengaku telah ditunggu oleh sejumlah tamu.

“Saya mohon maaf harus pamit karena masih banyak tamu yang menunggu dirumah dinas,” tutupnya. [did]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge