0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lalin Macet, Proyek Jembatan Boyolali Gede Dikebut

(Ilustrasi) Proyek penggantian aspal jalan (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Proyek pengerjaan jembatan Boyolali Gede atau Kali Gede terus dikebut. Menyusul banyaknya keluhan dari pengguna jalan yang melintas di jalur utama dalam kota, Jalan Pandanaran. Pasalnya,proyek jembatan yang merupakan paket pembangunan tujuh jembatan yang didanai APBN senilai Rp 8 miliar mengakibatkan kemacetan parah di jalur kota.

Petugas Pembuat Kebijakan Proyek Jalan Boyolali-Kartasura-Prambanan, Danang Purwoko, mengakui proyek penggantian aspal lama dengan yang baru mengakibatkan arus lalin di jalur kota Boyolali ruwet. Agar keruwetan tidak berlangsung lama,pengerjaan dilakukan 24 jam.

“Kita kerjakan 24 jam agar cepat selesai. Kita selesaikan sesuai jadwal,” ungkap Danang ditemui di lokasi, Sabtu (21/9).

Dijelaskan, proyek penggantian aspal di jembatan Kali gede sepanjang 200 meter. Proyek ini didanai APBN sebesar Rp 8 miliar. Selain di Jembatan Kali Gede, masih ada enam jembatan lagi yang dalam proyek pelebaran. Keenam jembatan tersebut berada di jalur Boyolali-Semarang dari Terminal Boyolali hingga Pertigaan Sruwen.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge