0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dilaporkan Polisi, Korban Vicky Tak Gentar

Vicky Prasetyo (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net — Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah atau Nelly berencana mempolisikan mereka yang telah melakukan pencemaran nama baik kepada keluarga dan anaknya. Saat ini ia telah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai pengacara yang akan mendampingi proses hukumnya.

Sejumlah wanita yang mengaku menjadi korban Vicky mengaku tak takut dengan tindakan itu. Bahkan, Deasy Kitaro juga telah menunjuk seorang pengacara yang kini tengah mempelajari kasus tersebut.
“Sudah, kalau Deasy sudah siapkan kuasa hukum. Kuasa hukum Deasy sedang mempelajari kasus-kasus ini,” aku Deasy.

Senada, begitu juga dengan Dewinta Bahar, Ade Nurul dan Camel Gomez. “Kita sudah punya lawyer,” ucap mereka kompak.

Ditemui di Kawasan Pancoran, Kamis (19/9) malam, keempat wanita itu siap datang jika nantinya dipanggil pihak yang berwajib. Camel Gomez melanjutkan bukti-bukti juga sedang disiapkan oleh pihaknya.

“Kalau memang kita resmi dapat panggilan dari Mabes atau Polda, kita pasti akan datang dengan tim lawyer. Semua sudah dipersiapkan. Jadi memang benar-benar fakta yang kita hadirkan, bukan hanya khayalan,” tandas Camel.

Jika sebagian mengolok-olok dan menjatuhkan Vicky tapi lain bagi artis eksi, Cynthiara Alona . Cyntia justru ingin membantu Vicky yang sedang dibelit masalah hukum tersebut.

Alona merasa harus membalas budi karena sebelumnya, ketika dirinya sedang terjatuh, Vicky memberikan support kepadanya.

“Aku inget, di saat aku jatuh, dia jadi temen. Sekarang aku coba bantu dia,” kata Alona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (20/9).
“Seperti kalau orang menikah, aku balikin lagi aku kasih angpao,” lanjutnya.

Alona yakin jika dukungannya baik moral maupun finansial akan diterima oleh Vicky Prasetyo.

“Kalau aku pasti diterima. Aku yakin. Dia komunikasi sama aku saat kemarin curahan hati dia. Sebelum ketangkep juga aku arahkan dia untuk lakukan preskon,” tandasnya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge