0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ruben Onsu Beri Kado Calon Mertua dengan Lamaran

Ruben Onsu dan Wenda Tan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Hari ini, Jumat (20/09) malam pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya melaksanakan acara lamaran di sebuah restaurant mewah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Lamaran kali ini terasa spesial juga untuk Roslina ibunda Wenda. Pasalnya, hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Kenapa milih hari ini karena pas dengan ulang tahun mami. Tadinya memang ga hari ini, tapi ga apa-apa lah sekalian rayain ulang tahun Mami,” ungkap Wenda.

Dengan gaun bewarna merah, Wenda terlihat cantik di hadapan 150 undangan yang hadir. Wenda mengaku, sebagai warga keturunan China, dirinya memang harus melaksanakan acara lamaran.

“Kalau di China kan kan memang gitu. Kami harus adain lamaran kaya gini,” terang Wenda.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Roslina tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Ia menyebut, acara lamaran ini sebagai kado di hari ulang tahunnya.

“Senang banget pastinya. Ini juga jadi kado ulang tahun saya. Ya semoga nanti Ruben bisa jadi pemimpin keluarga yang baik,” tandasnya.

Untuk acara pernikahan, Ruben dan Wenda akan menggelarnya di Bali di sekitar akhir tahun ini. Persiapan pernikahan mereka pun telah mencapai 80 persen.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge