0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sempat Gugup, Ryder Matos Cetak Gol

Timlo.net — Kemenangan Fiorentina atas PC Pacos de Ferreira bolehlah dikatakan keberuntungan bagi Ryder Matos. Lha bagaimana tidak? Sentuhan pertama punggawa muda ini menggiring kemenangan atas timnya.

“Itu adalah debut pertama saya, dan saya mencetak gol pada sentuhan pertama,” kata Ryder Matos usai menjalani laga melawan FC Paços de Ferreira, pada laga pembuka zona grup E UEFA Europa League.

Kurang dari satu menit menjejakan kaki di lapangan, sentuhan pertama pria usia 20 tahun ini langsung berbuah hasil. Sebuah kemampuan dilesakkannya untuk menggandakan keunggulan Fiorentina atas tamunya. Pertandingan ini berakhir dengan hasil 3-0 untuk kemenangan Fiorentina atas FC Paços de Ferreira.

“Saya merasa bangga karena itu adalah pertandingan pertama saya membela Fiorentina. Ketika sentuhan pertama saya berbuah gol saya tidak sabar untuk pulang dan memberi tahu keluarga saya jika saya mampu membantu klub saya meraih kemenangan,” jelas Matos pada Uefa.

Hasil baik Fiorentina ini, membuat mereka sementara memimpin klasemen sementara Grup E, lebih unggul produktivitas gol dibanding Dnipiro yang menang 1-0 atas Pandurii.

“Saat pelatih memanggil saya, seperti pemain lainnya, saat merasa gugup, akan tetapi saat masuk dan mencetak gol, saya mulai merasa stabil dan tenang. Ini yang kami semua inginkan, kemenangan ini menambah percaya diri kami,” tegas Matos.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge