0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sigurdsson, Defoe Kunci Tottenham

Timlo.net — Gylfi Sigurdsson, memuji permainan Jermain Defoe yang mencetak 2 gol pada babak pertama saat melawan Tromsø IL, pada UEFA Europa League. Pengalaman adalah kunci penampilan baik Tottenham Hotspur dalam memulai UEFA Europa League grup K dengan mengalahkan Tromsø IL dengan skor akhir 3-0.

“Tiga poin adalah hasil positif, dimana tim lain tidak dapat bermain baik. Kami membuat mereka seakan kehilangan kesempatan saat mampu mencetak dua gol di babak pertama,” ujar Sigurdsson.

Gelandang Tromsø IL asal Norwegia, Remi Johansen menyesal timnya tampil buruk dalam partai pembuka, tapi timnya berjanji akan bersiap untuk tampil lebih baik lagi pada pertemuan berikutnya November nanti.

“Sangat sulit bagi kami untuk bermain di level ini, dan mereka melakukannya dengan baik. Kami dapat bermain lebih andai saja kami bermain lebih menekan selama pertandingan, tapi lapangannya cukup basah dan kami tidak mengalami itu di liga Norwegia,” beber Johansen seperti dilansir Eufa.

Tromsø IL berjanji akakn tampil lebih baik dan lebih siap dalam pertemuan selanjutnya dengan Hotspur. Hasil yang cukup mengecewakan pada pertandingan pembuka akan diperbaiki pada pertandingan selanjutnya.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge