0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

The Blues Ingin Akhiri Pekan Buruk

Timlo.net — The Blues Chelsea ingin mengakhiri pekan buruknya, dengan mengalahkan tamunya Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridges, Sabtu (21/9) besok malam. Pasalnya, klub London ini diterpa hasil buruk di dua pertandingan terakhirnya.

Minggu lalu, Peter Cech dkk kandas oleh tuan rumah Everton 0-1. Hanya berselang tiga hari kemudian, Chelsea harus menanggung malu kalah 1-2 dari FC Basel di kandang sendiri di pentas Liga Champions. Kemenangan jelas dibutuhkan Chelsea guna mewujudkan ambisi menapaki puncak klasemen.

Chelsea bakal kembali mengandalkan pemain terbaiknya termasuk Samuel Eto’o yang didatangkan dari Anzhi Makackala. Sementara Fulham kembali menurunkan duet Bryan Ruiz dan Pajtim Kasami. Pelatih Chelsea Jose Mourinho seperti dikutip soccernews, meminta skuadnya segera melupakan hasil buruk di dua pertandingan terakhir.

“Ini kesempatan bagus untuk segera bangkit. Saya minta semua pemain tetap tenang, dan menunggu pukul 7 besok malam, untuk meraih angka penuh atas Fulham,” ucap mantan pelatih Real Madrid ini.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat delapan dengan koleksi 7 poin, sementara Fulham terpuruk di posisi 13 dengan nilai 4.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge