0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pekan Olahraga Wartawan Solo Raya

Empat Tim Futsal Berebut Juara

Solo — Empat tim futsal berebut juara dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Solo Raya 2013 yang diselenggarakan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Cabang Surakarta di arena sama, Kamis (19/9) malam. Pertandingan yang digelar di lapangan futsal Score kawasan belakang Sriwedari, menghasilkan empat tim lolos ke semifinal.

Empat tim tersebut adalah Joglosemar Yeah, Sora, Antena dan Hombre, yang berhasil bersaing di babak semifinal. Joglosemar menyingkirkan Ale Merda dengan skor telak, 7-3, Sora mengalahkan skuad Sor Pete, 5-1. Di partai lain, Antena menundukkan Solopos Futsal Ceria, 4-3, dan Hombre melaju usai menaklukkan Askreng, 8-7 melalui adu penalti, setelah dalam waktu reguler keduanya bermain imbang 5-5.

Joglosemar akan duel dengan Sora di babak semifinal yang rencananya dilaksanakan Kamis (26/9) pekan depan. Sementara Antena bertemu Hombre. Psywar pun diutarakan oleh masing-masing tim. ”Di semifinal nanti, kami mampu menundukkan Sora dan menggenggam tiket final,” kata Azzam, salah satu punggawa Joglosemar.

”Kalah, tidak ada dalam kamus kami. Sora siap mengalahkan mereka (Joglosemar) dan melaju ke final,” beber pemain Sora, Budi Sarmun.

”Awak tim kami memang campuran tua-muda. Tapi justru perpaduan itu menjadi kekuatan kami untuk meraih gelar juara,” kata pemain Antena, Bahtiar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge