0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operator Seluler Salurkan Bantuan bagi Pengungsi Bencana

Solo – Operator seluler Telkomsel kembali menyalurkan bantuan bagi pengungsi bencana letusan Gunung Sinabung. Selain menyerahkan bantuan berupa selimut, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi ini juga memberikan masker dan perlengkapan lain.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga. Dalam kesempatan itu, pihaknya menyatakan keprihatinan mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat sekitar Gunung Sinabung.

“Untuk itu, kami harap kehadiran Posko Telkomsel Peduli dan Tim Posko Tanggap Bencana Telkomsel dapat membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu juga bisa memberikan solusi bagi warga sekitar yang memerlukan layanan telekomunikasi,” katanya dalam rilis yang diterima Timlo.net, Jumat (20/9).

Sebagai bentuk dukungan moral, Telkomsel juga menyiapkan bantuan tanggap darurat lainnya guna meringankan penderitaan warga sekitar Gunung Sinabung. Di antaranya televisi untuk Posko pengungsi, antena, makanan dan minuman cepat saji, nasi bungkus, obat-obatan, makanan ringan, kain sarung dan perlengkapan lain yang dibutuhkan pengungsi.

“Selain itu, kami juga telah menyiapkan 15 BTS 2G dan delapan BTS 3G dengan total sembilan site untuk meng-cover lokasi pengungsi. Dilengkapi dengan tiga Mobile Backup Power serta satu unit Combat (mobile BTS),” pungkas Alex J Sinaga.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge