0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Debut Manis Swansea di Kompetisi Eropa

Timlo.net — Wakil Inggris di pentas Liga Europa, Swansea mencatatkan debut gemilang. Jonathan de Guzman dan kawan-kawan sukses mempecundangi Valencia tiga gol tanpa balas di Mestalla, Jumat (20/9) dini hari tadi.

Ketiga gol The Swans dilesakkan oleh Wilfried Bony, Michu, dan de Guzman. Hasil ini menandai kesuksesan Swansea yang baru kali pertama ini mengarungi kompetisi benua Eropa usai lolos ke Liga Europa dengan menjuarai Piala Liga Inggris musim lalu.

“Suatu kebanggaan tersendiri memenangi pertandingan melawan tim sebesar Valencia di kandangnya. Ini suatu prestasi besar bisa mendominasi sepanjang laga di Mestalla,” kata pelatih Swansea, Michael Laudrup usai pertandingan seperti dikutip Uefa.

Sementara pemain belakang Valencia, Sergio Canales mengaku timnya bermain sangat buruk. Eks pemain Real Madrid ini meminta rekan-rekannya segera bangkit di pertandingan berikutnya. “Semua pemain sangat kecewa. Valencia tampil buruk dan tak seperti biasanya. Dikartu merahnya Adil Rami merubah permainan kami,” kata Sergio.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge