0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Sosialisasikan Penanggulangan Banjir pada Siswa SD

POSE BERSAMA-Green Team Novotel Ibis Solo berpose bersama siswa SD Joyotakan dalam program CSR bertajuk ‘Sosialisasi Penyuluhan Penanggulangan Banjir’ ()

Solo – Hotel jaringan Accor, Novotel dan Ibis Solo kembali menggelar program corporate social responsibility (CSR) alias tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar. Kali ini, program itu diimplementasikan dalam bentuk sosialisasi penanggulangan banjir kepada siswa Sekolah Dasar (SD) Joyotakan, Serengan.

Manajemen Novotel Ibis Solo yang diwakili Green Team Novotel Ibis Solo menggagas kegiatan dengan tema ‘Sosialisasi Penyuluhan Penanggulangan Banjir’. MICE & PR Manager Ibis Solo, Ika Florentina, mengatakan Green Team Novotel Ibis Solo sengaja memilih lokasi Joyotakan lantaran daerah ini beberapa waktu lalu terkena banjir.

Dengan menyasar siswa SD, Green Team Novotel Ibis mencoba berbagi pengetahuan kepada pelajar tentang segala hal yang berhubungan dengan banjir. “Anak-anak merupakan usia yang efektif untuk dibekali pengetahuan tentang banjir,” katanya, Jumat (20/9).

Dalam kesempatan itu, Green Team Novotel Ibis Solo memberikan penyuluhan tentang banjir mulai dari faktor penyebab maupun cara penanggulangan banjir. Kegiatan diikuti 60 siswa dari kelas V dan VI SD Joyotakan beserta perwakilan wali murid dan pemerintah setempat.

Kegiatan CSR di SD Joyotakan ini sendiri merupakan program kedua yang dilakukan Green Team Novotel Ibis Solo. Sebelumnya manajemen hotel melakukan aktivitas penanaman pohon mahoni untuk program penghijauan sekolah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge