0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demokrat Merasa Dirugikan Siaran Konvensi

KOnvensi Capres Partai Demokrat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah memberikan sanksi kepada TVRI karena telah menyiarkan Konvensi Capres Demokrat selama tiga jam. Demokrat justru mengaku merasa dirugikan dengan siaran konvensi tersebut.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli mengaku tidak tahu sama sekali tentang siaran konvensi yang dilakukan oleh stasiun televisi pemerintah itu. Siaran itu, kata dia, seolah-olah Demokrat yang meminta.

“Agar TVRI tidak melakukan itu lagi karena itu juga merugikan Demokrat, jadi seolah-olah ada desakan dari demokrat. Kan sebenarnya tidak ada, tidak dilaksanakan seperti itu. Karena merugikan Demokrat itu sendiri,” jelas Melani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (20/9).

Karena itu, dia mendesak agar TVRI meminta maaf secara terbuka kepada Demokrat. Sebab, lanjut dia, Demokrat merasa dirugikan sekali atas kejadian ini.

“Yah ada permintaan maaf lah, terjadi seperti itu, karena juga merugikan Demokrat. Kalau tidak minta maaf nanti setiap ada seperti itu (kejadian penyiaran konvensi) menjadi tidak ada minta maaf lagi,” imbuhnya.

Permintaan maaf ini, menurut dia, agar Demokrat tidak disalahkan. Selain itu, permintaan maaf ini juga, lanjut dia, dilakukan agar tak ada pihak yang merasa dirugikan termasuk partai politik lain yang ingin juga disiarkan oleh TVRI.

“Biar Demokrat tidak disalahkan. Nanti kalau partai lain jadi minta juga dong, misal ada Rapimnas minta tolong siarkan, kalau memang kesalahan teknis dan tidak minta maaf berarti dia harus bisa menerima beban menyiarkan partai lain,” pungkasnya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge