0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Caleg Demokrat Kedapatan Edarkan Sabu 4,8 Gram

Ilustrasi (dok.timlo.net/agung)

Timlo.net — Calon anggota legislatif Kota Pekalongan dari Partai Demokrat, Imronah (27) ditangkap Kepolisian Resor Batang, Jawa Tengah saat operasi penyakit masyarakat. Imronah ditangkap lantaran kedapatan mengedarkan sabu seberat 4,8 gram.

Kepala Polres Batang, AKBP Widi Atmoko mengatakan bahwa Imronah ditangkap polisi saat mengedarkan sabu di salah satu kafe di daerah setempat.

“Dari hasil pengembangan kasus itu, kami juga menangkap tiga tersangka lainnya, yaitu AL (24), FF (26), dan SR (25),” kata Widi di Batang, Jawa Tengah, Jumat (20/9).

Widi mengatakan, akibat perbuatannya, para tersangka akan dijerat Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman empat tahun hingga 12 tahun penjara dan denda Rp 800 juta.

“Saat ini, para tersangka masih kami amankan di Mapolres Batang. Sedang barang bukti kejahatan berupa 12 pipa isap sabu dan seperangkat aluminium foil kami sita, untuk bahan penyidikan selanjutnya,” katanya.

Tersangka Imronah mengaku dirinya mengedarkan sabu karena sebelumnya dijanjikan oleh AL (26), warga Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan itu akan membantu menggalang massa untuk memilih dirinya saat Pemilu 2014.

“Saya beli sabu tersebut senilai Rp 400 ribu dan dijual ke AL Rp 450 ribu. AL juga selalu menjanjikan massa pendukung, yang akan memilih dirinya saat pelaksanaan Pemilu 2014,” katanya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge