0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibunda Uje Ngaku Diteror Pipik 7 Kali, Terkait Warisan?

Umi Tatu - Pipik Dian Irawati (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ibunda almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje), Umi Tatu rupanya tengah tidak enak hati dengan menantunya, Pipik Dian Irawati. Mereka sepertinya saling menahan masalah yang muncul setelah berpulangnya Uje.

Umi mengaku kalau baru-baru ini, dirinya mendapat teror dari Pipik. Namun demikian dia tidak mau kalau keluarganya dikatakan sedang tidak harmonis.

“Umi buka semuanya, tetapi maaf, kalian (masyarakat) jangan beranggapan kalau kita lagi berseteru. Pipik beberapa hari yang lalu telah meneror Umi sebanyak tujuh macam teror,” ungkap Umi Tatu, di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (19/9).

Teror tersebut juga membawa nama Aswan Faisal, kakak kandung Uje. Sejak Uje masih hidup, menurut Umi, Pipik memang sudah tidak senang dengan kakak iparnya.

“Dia dendam selama-lamanya. Kalau mau tahu, dari Uje masih ada sampai Uje meninggal,” kata Umi Tatu.

Umi enggan bercerita tentang keseluruhan teror yang diterima dari Pipik yang dilakukan lewat BBM. Dia merasa menantunya khawatir semua yang dimiliki Uje akan direbutnya.

“Umi dituduh, ujung-ujungnya pokoknya materi saja, kayak ketakutan sampai Umi bilang ini anak waras,” pungkasnya.(kpl/aal/abs/dar)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge