0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jatuh dari Atas Pohon Jati, Penjaga SD Tewas

Wonogiri —  Seorang penjaga SD berstatus Wiyata Bhakti (WB), Rudiman (43) yang juga warga Dusun Karang Lor, Desa Karang Lor RT 2/ RW 1 Kecamatan Manyaran, Wonogiri tewas, Jumat (20/9) pagi. Korban terjatuh ke tanah dari ketinggian sekitar 20 meter ketika tengah memangkas dahan pohon jati tetangganya .

Melalui sambungan telepon, Camat Manyaran, Achmad Trisetyawan Bambang Hermawan melalui Kasi Trantib Mariastuti menuturkan, kejadian berawal saat penjaga SDN 1 Manyaran itu akan memangkas dahan jati tetangganya yang tak jauh dari rumahnya. Pohon jati akan ditebang pemiliknya.

“Sekitar pukul 09.00 WIB sudah di atas pohon, tiba-tiba dahan pijakan kaki bergoyang. Pak Rudiman hilang keseimbangan terus jatuh ke tanah sekitar 20 meter,” tuturnya.

Setelah jatuh, korban tidak sadarkan diri. Korban menderita luka serius, di antaranya, tulang kaki kiri patah di tiga titik, tangan kiri ada satu tulang patah, tulang belakang juga ada yang patah.

“Korban sempat dilarikan ke RS Dr Oen Solo Baru, tapi di perjalanan sudah meninggal. Pemakaman langsung hari ini, ” katanya.

Ditambahkan, korban meninggalkan tiga anak, dua perempuan usia SMA dan satu laki-laki kelas III SD, serta satu istri.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge