0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bantah Gunakan Sabu, Vanny Rossyane Minta Tes Urin Ulang

Vanny Rossyane (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Vanny Rossyane, mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman membantah jika dirinya tertangkap atas kepemilikan sabu seberat 0,88 gram saat terjadi penangkapan di Hotel Mercure, Jakarta Barat, Senin (16/9) lalu. Model majalah dewasa ini pun mengaku tidak menggunakan sabu saat terjadi penangkapan saat itu.

“Sabu itu sepertinya sudah disiapkan sebelumnya oleh Arun. Klien saya juga membantah kalau dia memakai barang haram tersebut saat penangkapan,” Kata Windu Wijaya, Kuasa Hukum Vanny, saat dihubungi merdeka.com, Jumat (20/9).

Windu menjelaskan, hal itu bisa dibuktikan dari bekas lipstik warna merah yang tertinggal di alat hisap sabu (bong) yang ditemukan saat Vanny ditangkap.

“Di situ kan ada lipstik, Vanny bilang silakan diuji lab, apakah itu lipstik bekas dirinya atau bukan. Karena memang sudah disiapkan sebelumnya,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Windu, klienya ini sudah sejak lama tidak menggunakan narkoba. Dia menambahkan Vanny terakhir menggunakan narkoba sejak bulan Juli 2013 lalu. Walau hasil lab terbukti positif menggunakan sabu, Vanny bersikeras meminta tes urin ulang dengan menggunakan tim independen untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

“Kita minta tes urin ulang agar lebih obyektif hasilnya, atau bila perlu melalui DNA rambut,” ucap Windu. [war]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge