0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Aktor Ganteng Rizky Alatas Kapok Cinlok, Ini Alasannya

Rizky Alatas dan Indri Giana (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Cinta lokasi atau Cinlok biasa terjadi antara pemain sinteron. Aktor Rizky Alatas yang beradu akting dengan Indri Giana di sinetron Pesantren & Rock’N Roll (PRR) Season 3 mengaku pernah terlibat cinta lokasi.

Rizky yang berperan sebagai Ashar Magrib menjali hubungan dengan Indri yang berperan sebagai Laila. Ternyata, benih-benih cinta dirasakan Rizky di luar kisah sinetron tersebut.

“Cinlok sih pernah saya rasain. Jujur saja, saya pernah beneran suka sama Indri,” ujar Rizky saat ditemui di sela syuting PRR Season 3 di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/9).

Rizky pun langsung mencoba membuang perasaan, meski Indri memberikan feedback yang baik. Dia mengaku kapok untuk menjalin cinta dengan lawan main, lebih memilih berteman saja.

“Feedback sih ada dari Indri. Tapi saya kapok kalau cinlok gitu. Saya lebih baik temenan saja. Dia sih profesional juga orangnya,” terang Rizky.

Ditemui di tempat yang sama, Indri pun mengungkapkan hal yang sama dengan Rizky. “Dia (Rizky) sih enaknya jadi teman aja. Tapi kalau di set ya aku harus profesional,” tandas Indri.

Sinetron Pesantren & Rock’N Roll (PRR) Season 3 diproduksi oleh Screenplay Production yang hadir setiap hari di SCTV pukul 19.30 WIB. (kpl/ato/dar)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge