0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani Masih Berbohong kepada Dul

Ahmad Dhani saat bertemu Jokowi di Loji Gandrung, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/achmad khalik)

Timlo.net — Ahmad Dhani sempat mengungkap secepatnya akan mengatakan kepada putranya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul seputar kecelakaan yang dialaminya di KM 8+200 Tol Jagorawi beberapa waktu lalu. Dul juga mengaku ke Dhani telah siap mendengar apa yang sebenarnya terjadi.

Kendati demikian, mantan suami Maia Estianty itu belum bisa memastikan waktu yang tepat untuk memberitahukan. Karena ia berniat lebih dulu memberi siraman rohani kepada Dul agar tidak down saat mendengar kabar sesungguhnya.

“Saya sudah tanya, apa sudah siap terima kabar sesungguhnya? Dia (Dul) bilang sudah siap. Entah malam ini atau secepatnya akan bilang ke dia. Tentunya dengan siraman rohani dulu, biar dia gak merasa takut dan down,” ungkapnya saat ditemui di RS Meilia Cibubur, Kamis (19/9).

Dilanjutkan Dhani, selama ini dirinya memang berbohong tentang apa yang dialami putranya itu. Ia belum mengatakan bahwa kecelakaan tersebut menimbulkan korban jiwa.

“Selama ini saya bohong. Saya bilang ada korban yang dirawat di rumah sakit tapi enggak bilang ada yang sampai meninggal. Dia juga tau sekarang saya menjenguk korban,” pungkasnya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge