0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diputus, Pemuda Perkosa Pacar

Ilustrasi korban pemerkosaan (Dok.Timlo.net/ Nanin)

Timlo.net — Seorang pemuda berinisial HM (21), warga Perumahan Graha Hangtuah Kecamatan Tenayan Raya terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Pemuda yang diamankan polisi pada Rabu (18/9) itu, diduga telah melakukan pencabulan kepada BA yang masih berumur 13 tahun. Diketahui korban adalah kekasih dan tetangganya sendiri. Tersangka melakukan hal tersebut karena korban memutuskan cintanya.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (17/9) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, tersangka pergi ke rumah korban, dengan niat ingin mengembalikan handphone. Setelah tiba, mereka mengobrol, kemudian korban memutuskan hubungan.

Diduga tak terima diputusin korban, pelaku naik pitam dan memaksa korban untuk melayani nafsunya. “Saya tidak terima diputusin. Saya masih sayang. Ketika itu rumahnya sedang kosong. Saya paksa dia,” ungkap tersangka kepada wartawan, Kamis (19/9).

Karena diancam dibunuh oleh tersangka, korban pun tidak dapat berbuat banyak dan terpaksa mengikuti kemauannya. Setelah selesai hubungan badan, tersangka pergi. Korban pun lalu memberitahukan ke kakak kandungnya. Tak terima dengan perlakuan tersebut, korban pun melapor ke Polsek Tenayan Raya wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Kanit Reskrim Tenayan Raya Iptu RA Gismadiningrat mengatakan, saat ini tersangka telah diamankan untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. “Tersangka dapat kita amankan setelah satu hari korban melaporkan kejadian tersebut. Saat ditangkap di rumahnya,” ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka disangkakan melanggar UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge