0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiapan Porprov di Bnayumas

Ketua KONI Sragen: Jangan Hanya Grudak-gruduk

Ketua KONI Sragen, Sri Busono. (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah pada Oktober mendatang, pengurus KONI Sragen beserta pelatih dari semua cabang olah raga mengadakan evaluasi tahunan.

Evaluasi yang juga diikti oleh Satuan Kerja (Satker) terkait di Pemkab Sragen ini dilaksankan di Ruang Citrasaya, Kompleks Rumah Dinas Bupati Sragen belum lama ini dipimpin oleh Ketua KONI Sragen, Sri Busono.

Menurut Sri Busono, kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap hal-hal yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan ini sangat penting karena bisa membutuhkan banyak peran serta dan partisipasi. Baik dari pengurus KONI ataupun officials dalam melayani para atlet yang akan berlaga.

Dalam evaluasi ini juga membahas job description untuk setiap official yang terkait, sehingga mereka bisa memahami tugas masing-masing.

“Jangan hanya grudag-gruduk saja ke tempat tujuan tanpa ada kejelasan untuk apa sebenarnya kita di sana” kata Sri Busono.

Dia menambahkan, hal-hal yang telah dilaksanakan oleh KONI dalam persiapan menghadapi Porprov antara lain, Training Center, pemberian motivasi kepada atlet, pembekalan-pembekalan teknis dan non-teknis. Sedangkan pelayanan prima terhadap para atlet yang akan dilaksanakan antara lain mempersiapkan penginapan, nutrisi yang berguna untuk kestabilan tubuh atlet, pembagian kerja para kontingen dan pengecekan kesehatan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge