0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uli Auliani Bawa Senjata, Kenapa ya?

uli aliani (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net — Tak hanya sekedar menyamar menjadi seorang pria dengan memakai topi saat berkedara sendirian, ternyata Uli Auliani sudah menyiapkan senjata yang ia simpan di kendaraannya. Namun saat ditanya senjata jenis apa, ia enggan untuk membeberkannya.

Bukan cuma sekarang ia menyiapkan senjata saat sedang berkendara. Diakui Uli, sejak dulu ia sudah mempersenjatai dirinya untuk berjaga-jaga dari berbagai kejahatan yang kapan saja bisa dialaminya.

“Dari dulu sudah prepare dengan senjata. Misalkan mobil aku kan kacanya gelap, di mobil aku selalu ada senjata yang enggak bisa aku sebutkan. Mau itu apa, enggak bisa sebutin,” ujarnya saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/9) malam.

Tak sekedar di mobil, di apartemen pun ia mengaku menyimpan senjata untuk berjaga-jaga. Namun sampai saat ini tak satupun orang tahu dimana dan apa jenis sejata yang ia simpan.

“Di apartemen juga ada. Orang enggak ada yang tahu, mau pembantu kita yang sudah berpuluh-puluh tahun kek,” imbuhnya.

Ia menilai, saat ini tak ada jaminan setiap tempat akan terhindar dari kejahatan. Setiap kesempatan kejahatan akan selalu ada. “Sekarang enggak ada jaminan. Di lokasi parkir, rawan. Mau sama supir, sama asisten, tetap enggak ada jaminan,” pungkasnya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge